Kamis, 29 Oktober 2015

MY RESENSI(sorry ga ada gambarnya)

Nama   : Wahyudiyanto
Kelas   : IX A/31


Judul Buku          : Sukses Beternak Puyuh
Penulis                 : Redaksi AgroMedia
Penerbit               : PT AgroMedia Pustaka
Tebal                   : IV+64 Halaman
Cetakan               : Ketiga, 2010

                    
                     Di dalam buku Sukses Beternak Puyuh, pembaca akan bisa mengetahui secara rinci bagaimana cara menjadi sukses dengan beternak puyuh, kandang burung puyuh, dan bagaimana cara menternakkan puyuh dengan baik dan benar. Buku ini juga memberi gambaran bagaimana perbandingan nilai gizi telur gizi telur puyuh dan berbagai jenis unggas, lalu ada juga kandungan gizi daging puyuh per 100 gram, kemudian ada pengelompokan burung puyuh dalam kelas dan susunan taksonominya, dan yang terakhir yaitu perbandingan produksi telur beberapa jenis unggas. Buku ini juga memberikan cara memelihara puyuh meliputi syarat kandang puyuh, jenis dan ukuran kandang, syarat bibit puyuh, cara memberi makan, cara mengatasi penyakit pada puyuh, syarat telur tetas, dan masih banyak lagi.
                     Buku ini memiliki gambar yang sangat menarik, kualitas kertasnya juga bagus, bahasanya mudah dipahami, dan cover buku ini sangat menarik sehingga banyak orang yang ingin membaca buku ini, namun dibalik semua itu buku ini juga memiliki kekurangan, yaitu banyak gambar yang berwarna hitam putih.
                     Buku ini sangat cocok bagi orang yang ingin membudidayakan puyuh karena didalam buku ini sangat lengkap untuk dipelajari.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar